allida rahmania MP3 streaming

Jumat, 06 Januari 2012

pecundang smk m3/muhammadiyah 3 bjm banjarmasin say'java zaid

smk m3/muhammadiyah 3 bjm banjarmasin. satu kebanggaan saia dapat bersekolah disini, ilmu, sahabat, dan masih banyak yang laen yang saia dapat dari bersekolah di smk m3/muhammadiyah 3 bjm banjarmasin. di semester ketiga saia diberhentikan sekolah karena kata guru saia, saia sudah terlalu cerdas. jadi udah tidak perlu sekolah lagi. 


teringat saat saia kelas 1 smk, saia pernah naksir sama seorang cewe (temen satu kelas saia) dan saat kenaikan kelas 2 ternyata gadis itu berhenti sekolah. kudengar berita dari sahabat, dia akan menikah. dan diapun berhenti sekolah.


kecewa aku atas diriku, tak dapat ku pungkiri, aq sakit hati,,, saat akad pernikahan, teman 1kelas hadir di acara pernikahan itu, tapi aku tak datang, karena aku tak mungkin melihat dia duduk bersanding berdua bersama calon. suaminya. 


kucoba untuk melupakannya, dan tak bisa, sakit hati ku rasa, kucoba terbiasa, mAsih juga TAK BISA... dan aku pun konsen pada sekolahku, .... 
itupun sia" karena sifat nakal/bandelku, saat kelas 2 semester 2 aku dikeluarkan dari sekolah karena kenakalanku, yang pasti, aq keluar sekolah bukan karena tindakan kriminal, pelecehan seksual, ataupun   obat terlarang . 


aku dikeluarkan dari sekolah. ,, Dan akhirnya, mau ga mau, aku akui, aku hanyalah seorang pecundang


smk m3 banjarmasin,  31 mei 2010 11.50. said say'java

0 komentar:

images say'java zaid 2

images say'java zaid 2
allida rahmania

cursor stile bulu ayam

images say'java zaid 4

images say'java zaid 4
allida rahmania

raden mas said N nyai roro gununG semeru

images say'java zaid 1

images say'java zaid 1
allida rahmania

aLLida rahmania teks jalan

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP